Monday, October 25, 2004

Kenalan yuk ama Firefox

Gara-gara blognya gobloq ini saya jadi cobain download firefox buat web browser...dan hasilnyaaaaa...whuaaa, cepet bener tuh buka situs-situs! Yang saya paling suka sebenarnya karena windows saya udah crash beberapa kali begitu saya sok sibuk buka beberapa window pake Internet Explorer. Apalagi kalo bareng dengerin musik. Padahal saya kan paling hobi tuh browsing sambil dengerin musik *kayak sekarang lagi sambil denger Craig David~Two Steps*. Udah gitu kadang-kadang saya juga sambil bikin tugas *kali ini sedang bikin presentasi pake Power Point*. Kalau udah gitu, komputer saya ngambek, ngehang, atau malah mati sama sekali. Sebel!

So far nih pake firefox sih asyik-asyik aja. Udah gitu sistemnya dia nggak pake window banyak2 tapi pake tab *tapi masih lupa2 melulu, buka tutup window-nya hehehe*. Tambahan lagi, DSL saya emang dudul karena kalo ngebuka suatu situs pasti security-nya bilang "this site cannot be viewed" dan harus bbrp kali refresh supaya situsnya bisa terbuka.Tapi pake firefox paling cuman sekali aja refresh atau malah enggak sama sekali. Langsung sung!

Makanya, Guys, ayo switch ke Firefox-nya Mozilla....

Get Firefox!