Wednesday, December 03, 2003

SNOW! SNOW! SNOW! OMG, SNOW!

Snowing today! Hah, can't believe myself! Gila, bagus banget tau gak? Dan gw sampe histeria ngeliatnya! Ndesit bener....

Di depan apartment gw, dari jendela gw liat, orang2 sudah sibuk shovelling snow dan semua mobil yg parkir di parking lot tertutup salju. Atap apartment dan pohon2 jadi serba putih...hmmmm, beauty! Kayaknya ini harus difoto utk dokumentasi bhw I have experienced snow!

Tapi jeleknya snow, jalanan jadi licin. Si Tyas bilang, dia sudah mengalami berapa kali yg jatuh krn terpeleset. Si Nonik tadi malam pulang2 dari kampus langsung gedor pintu kamar gw mengabarkan kalau ada bbrp kecelakaan yg dia liat selama dia pulang naik bis. Si Tyas langsung mengumumkan ke gw bhw dia gak lagi bisa nge-drive gw kemana-mana. Pasalnya dia gak berani setir mobil di atas snow! Yah...

Yg jelas sampe aku tulis ini aku belum actually out there and touch the snow..well, klo snow yg kecil2 sih seminggu yg lalu udah sentuh (si Monica ama Moises dah siap dg kamera, tapi saljunya gak niat banget... dan gak menutup tanah sama sekali) dan kemarin malam (jam 7) pulang dari kampus aku udah berlari2 di bawah hujan salju yg mikroskopik, tapi aku belum ngerasain jalan di atas snow. Makanya abis ini musti foto di depan apartment dan di atas salju.

Kebingungan selanjutnya: baju! Wah...klo hari biasa Fall aku pake 4 lapis, hari ini musti pake brp lapis????