Sunday, December 28, 2003

Hari bete nasional...

Gile..setelah libur seminggu lebih gw jadi bete banget di rumah..tiap hari isinya cuman nonton DVD doang mana asyik...ya sempat sih pergi ke Minneapolis, ikutan rayain natalan di tempat Jana, tapi ya itu deh..abis gitu bete lagi.

Makanya hari ini setelah bangun jam 11 siang *gile...sisa2 capek ke Minne kemarin* nonton the Lord of the Rings: Fellowship of the Rings dan pergi ke public library, gw telp Michael, sapa tau dia dan Yiendra rencana mo bikin apaan gitu, kayak semalem pergi main bowling. Ternyata Michael mo ke Staples dan Walmart. Makanya daripada bete gw ngikut aja deh.

Abis dari 2 toko gede itu *gw akhirnya beli telp baru, buat ganti yg lama yg baterainya dah bapuk* gw nongkrong di 225 Hyland...spt biasa...maen game, nyanyi2, ngobrol2 dsb...lumayan paling tidak kita bete bareng2 hehehehe